English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Selasa, 01 Mei 2012

KATA PENGANTAR

Salam Blogger.
Kali ini saya mancoba membuat sebuah blog yang saya harapkan bisa berguna dikemudian hari.
Bermodalkan nekad dan sedikit pengetahuan yang setara dengan belajar sebenarnya, namun saya akan berusaha sebaik mungkin menyajikan apa yang saya ketahui dan menyalurkanya dalam bentuk blog yang sederhana ini.

Ditemani properti yang apa adanya, saya harap bisa menjalankan blog ini dengan lancar tanpa hambatan. tak lupa saya membutuhkan dukungan dari bloger master demi kelangsungan blog ini.
Mari kita sama-sama saling berbagi agar apa yang kita ketahui tidak hanya berhenti di kita aja. agar ilmu yang kita miliki bisa bermanfa'at. karna pepatah bilang; Orang hebat itu adalah orang yang mau membagikan ilmunya agar berguna bagi orang lain.
Akhir kata, saya ucapkan Happy blogging.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar